Selasa, 18 Desember 2018

RED ISLAND REVIEWS 2018

#Red_Island_Reviews πŸ‘‰ Mei 2018

Dalam setiap perjalanan, selalu ada cerita, momen dan kesan penuh makna yang bisa diambil serta dijadikan pelajaran. Seberapa berartinya pelajaran itu tergantung dari bagaimana kita melihat sekaligus menyerapnya, untuk kemudian diaplikasikan ke hidup kita, atau dibagikan ke banyak orang.


02-05-18 Saya Ada kunjungan PKL di PT. BSI Banyuwangi, yg tidak jauh dari suatu objek wisata yg tak kalah menariknya dgn t4 wisata lainnya, yaitu adalah Red Island Indonesia dan yg lebih familyar disebut #Pulau_Merah.

Tentunya, tak ingin melewatkan kesempatan saat itu, ingin mampir dan main di pulau merah tersebut. Dan memang sebelumnya sudah ada kerinduan main ke pulau merah. Sehingga hari itu terjawablah kerinduan saya tersebut.

Ketika saya berada di Pulau Merah, sungguh tak terbayangkan rasa senangnya hati saya, menikmati semua keindahan panorama yang begitu memanjakan mata, dan sungguh mendamaikan hati ini. 
Desahan ombak memeca di tepian pantai, angin spoi", dengan disekeling dihiasai warna-warni bias dari sunset, dgn suara canda dan tawa para pengunjung yang asyik menikmati suasana saat itu.

Menikmati sensasi panorama yg begitu indah, disana juga banyak pengalaman yg didapat, sehingga menambah perbendaharaan cerita hidup saya. Saya dapat berbagi canda dan tawa dengan teman"ku, bahkan banyak mendapat teman baru, baik wisatawan lokal maupun luar.

Sobat, saya sangat bersyukur atas kesempatan saat itu, dan saya juga bangga menjadi orang indonesia, yang memiliki begitu banyak kekayaan alam kita, sehingga sangat menarik saudara/i kita dari negara lain, tuk berkunjung ke indonesia.

Sobat, Pulau Merah selain dijadikan objek wisata, ternyata menurut beberapa para peneliti, disana juga ada tersimpan kekayaan alam yg begitu melimpah, dimana disana terdapat mineral-mineral berharga, disan terdapat Deposit Emas dan Tembaga, yang harus kita jaga dan lindungi bersama, karena kekayaan alam tersebut tdk boleh di tambang, (Sesuai Peraturan), karena masuk pulau kecil (Luasnya <2000 Km2).

Akan tetapi, adanya aja akuPulau Merah sangat memberi manfaat bagi negara dan pemerintah, melalui pendapatan yg diraup dari hasil wisata Pulau Merah. Tidak sampai disitu, secara langsung pun Dengan adanya destinasi wisata Pulau Merah ini, dapat memberi manfaat terhadap masyarakat setempat, dan tentunya juga jepda kita sebagai penikmat wisata.

Demikian catatan saya hari ini, terhadap kujungan di Pulau Merah.

#Pulau_Merah 
#Rekomendasi_Objek_Wisata
#Pokoknya πŸ‘‰RED ISLAND, IS THE BEST πŸ€™πŸ€™πŸ€™

#Tag: @nis_2018 (Y. Sahabat).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar